Prestasi Gemilang: JLL Dinobatkan sebagai Penasihat Investasi Properti Terbaik di Indonesia

Prestasi gemilang kembali diraih oleh JLL, perusahaan jasa profesional ternama dalam manajemen real estat dan investasi. Mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan dalam arena penasihat investasi properti komersial di Indonesia, JLL dinobatkan sebagai yang teratas untuk tahun 2023 oleh MSCI Real Assets, otoritas independen dalam analisis transaksi real estat global.

Menurut laporan yang dirilis oleh MSCI Real Assets, JLL berhasil mengukir sejarah dengan terlibat dalam transaksi properti senilai $311 juta, yang mengesankan dengan pangsa pasar mencapai 84% di Indonesia. Keberhasilan ini menegaskan dominasi JLL dalam menggerakkan pasar properti komersial, menjadikannya pilihan utama bagi para investor yang menginginkan keunggulan dan hasil yang optimal.

MSCI Real Assets, sebagai pemimpin dalam penyediaan data pasar real estat yang komprehensif, memberikan penghargaan ini setelah mengevaluasi berbagai aspek, termasuk volume transaksi, ukuran kesepakatan, dan dampak keseluruhan terhadap pasar. Dengan data yang tak tendensius dan analisis mendalam, MSCI Real Assets memberikan pijakan yang kokoh bagi para profesional real estat untuk mengambil keputusan yang tepat.

Farazia Basarah, Country Head JLL Indonesia, menyatakan, “Komitmen kami untuk memberikan solusi real estat yang inovatif dan melampaui ekspektasi klien telah menghasilkan prestasi gemilang ini. Dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial terkemuka di Indonesia adalah penghargaan bagi kerja keras tim kami. Kami berjanji untuk terus mendukung klien kami dalam menavigasi kompleksitas pasar dan meraih kesuksesan investasi.”

Pujian juga disampaikan oleh Jacintha Tabalujan Herzog, Head of Capital Markets and Senior Director of Capital Markets Southeast Asia. “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan klien kepada kami. Terima kasih kepada tim yang berdedikasi dan klien setia kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Kami akan terus memberikan saran yang berharga dan hasil investasi yang luar biasa.”

Prestasi gemilang ini tidak hanya mencerminkan kepemimpinan JLL dalam pasar properti, tetapi juga mencerminkan keahlian luas dan rekam jejak yang kuat dalam memberikan layanan konsultasi investasi real estat komersial. Dengan komitmen yang tak tergoyahkan untuk menciptakan nilai tambah bagi klien, pengetahuan mendalam akan pasar, dan keunggulan dalam riset properti, JLL telah membuktikan diri sebagai mitra terpercaya dalam industri real estat di Indonesia.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pijakan untuk masa lalu, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para klien, memperkuat posisi JLL sebagai yang terdepan dalam penasihat investasi properti di Indonesia dan di seluruh dunia.

Dengan prestasi ini, JLL semakin teguh dalam misinya untuk membantu klien meraih kesuksesan investasi mereka dalam pasar properti yang dinamis dan kompetitif di Indonesia.

Demikian informasi seputar capaian gemilah dari JLL untuk penghargaan penasihat investasi properti terbaik di Indonesia. Untuk berita ekonomi, bisnis dan investasi terkini lainnya hanya di Scopecorner.Com.

Berita Terkini

Pertamina: Strategi Sukses Tingkatkan Produksi Migas di Blok Rokan dan Mahakam

PT Pertamina (Persero) terus menorehkan prestasi dalam pengelolaan dua blok migas terbesar di Indonesia, Blok Rokan di Riau dan Blok Mahakam di Kalimantan Timur. Melalui langkah-langkah strategis dan penerapan teknologi terkini, Pertamina berhasil meningkatkan produksi migas, yang pada gilirannya memperkuat peranannya dalam penyediaan energi bagi Indonesia. Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko […]

Read More
Berita Terkini

Potensi Nilai Investasi Sumut Capai Triliunan Rupiah, Ini Penjelasannya!

Nilai investasi Sumut tengah meningkat! Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) optimis dengan potensi besar sektor pariwisata di daerah tersebut yang diperkirakan mampu menarik investasi hingga triliunan rupiah. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumatera Utara (PMPTSP Sumut), Faisal Nasution mengungkapkan bahwa pariwisata di Sumut memang memiliki daya tarik yang sangat tinggi […]

Read More
Berita Terkini

Investasi Cip: Korea Selatan Luncurkan Program Bantuan Senilai US$7,30 Miliar

Korea Selatan fokus investasi cip? Pemerintah Korea Selatan telah mengumumkan paket bantuan besar-besaran untuk mendukung industri cip, dengan nilai mencapai lebih dari 10 triliun won atau setara dengan US$7,30 miliar (sekitar Rp117,2 triliun) dalam kurs saat ini (Rp16.055 per dolar AS). Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen keras pemerintah untuk memenangkan ‘perang’ cip yang […]

Read More