Rich’s Bangun Pabrik Seluas 2,5 Ha di Serang

Produsen non-dairy whip topping, Rich’s berencana akan membangun pabrik pertamaya di Indonesia. Pabrik dengan luas 2,5 hektare tersebut akan dibangun di Serang, Banten. Nantinya Rich’s akan melayani pasar lokal dan pasar ekspor di wilayah Asia.

Secara resmi, Rich’s akan membangun pabrik dengan fasilitas terbaru yang bersifat semi-otomatis. Selain itu Rich’s juga memberikan kesempatan kerja di wilayah pembangunan, dengan harapan dapat meningkatkan angkatan kerja pada tahun 2019 dan seterusnya.

Senior Vice President Rich Products, Ted Rich mengungkapkan bahwa dengan populasi masyarakat Indonesia yang mencapai lebih dari 250 juta orang serta perkembangan ekonomi Indonesia yang sangat pesar maka secara keseluruhan hal ini dapat menjadi peluang besar bagi Rich untuk menghadirkan produk serta solusi inovatif kepada banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan pabrik di Serang, Banten tersebut maka Rich’s menunjukkan komitmen untuk Indonesia dan komitmen untuk mengembangkan sayapnya di Asia, termasuk di India, China, Vietnam, dan Korea Selatan.

Rich’s juga berkomitmen untuk membangun hubungan dengan tenaga kerja Indonesia, serta berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand, Eddy Chan mengungkapkan bahwa kapabilitas global Rich’s memang akan ditujukan ke tingkat lokal untuk membantu meningkatkan keterampilan bagi para tenaga kerja lokal serta untuk merealisasikan ide guna menciptakan inovasi bagi para pelanggan.

Pembangunan pabrik di Indonesia juga diharapkan Rich’s dapat mendukung pasar lokal, meningkatkan ekonomi dari penduduk Setang maupun Banten secara keseluruhan. Eddy menambahkan bahwa Rich’s merupakan perusahaan global yang memiliki dedikasi penuh untuk merangkul serta mendukung tenaga kerja dan budaya lokal.

Dalam peresmian pembukaan pabrik baru Rich’s di Serang tersebut, antara lain Company Chairman Bob Rich, Jr., Vice Charwoman Mindy Rich, dan Senior Vice President Ted Rich. Selain itu hadir juga President Global Markets RICH’S Jeff Kim, dan President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand Eddy Chan.

Sebagai informasi, Rich’s merupakan perusahaan keluarga  yang bergerak di bidang industri makanan yang telah berdiri lebih dari 70 tahun.

Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya Berbicara Klasifikasi Mutu Batubara

Tjandra Limanjaya – Beliau adalah seorang pengusaha yang sangat sukses, beliau juga seorang inventor. Beliau memegang kendali beberapa bisnis di Indonesia, dan beliau sangat membutuhkan batubara sebagai bahan utamanya. Keadaan batubara saat ini di Indonesia menguat walaupun saat ini wabah virus Covid-19 masih eksis di perbincangkan. Pengusaha sukses Tjandra Limanjaya menjelaskan pada waktu yang lalu […]

Read More