Rich’s Bangun Pabrik Seluas 2,5 Ha di Serang

Produsen non-dairy whip topping, Rich’s berencana akan membangun pabrik pertamaya di Indonesia. Pabrik dengan luas 2,5 hektare tersebut akan dibangun di Serang, Banten. Nantinya Rich’s akan melayani pasar lokal dan pasar ekspor di wilayah Asia.

Secara resmi, Rich’s akan membangun pabrik dengan fasilitas terbaru yang bersifat semi-otomatis. Selain itu Rich’s juga memberikan kesempatan kerja di wilayah pembangunan, dengan harapan dapat meningkatkan angkatan kerja pada tahun 2019 dan seterusnya.

Senior Vice President Rich Products, Ted Rich mengungkapkan bahwa dengan populasi masyarakat Indonesia yang mencapai lebih dari 250 juta orang serta perkembangan ekonomi Indonesia yang sangat pesar maka secara keseluruhan hal ini dapat menjadi peluang besar bagi Rich untuk menghadirkan produk serta solusi inovatif kepada banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan pabrik di Serang, Banten tersebut maka Rich’s menunjukkan komitmen untuk Indonesia dan komitmen untuk mengembangkan sayapnya di Asia, termasuk di India, China, Vietnam, dan Korea Selatan.

Rich’s juga berkomitmen untuk membangun hubungan dengan tenaga kerja Indonesia, serta berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand, Eddy Chan mengungkapkan bahwa kapabilitas global Rich’s memang akan ditujukan ke tingkat lokal untuk membantu meningkatkan keterampilan bagi para tenaga kerja lokal serta untuk merealisasikan ide guna menciptakan inovasi bagi para pelanggan.

Pembangunan pabrik di Indonesia juga diharapkan Rich’s dapat mendukung pasar lokal, meningkatkan ekonomi dari penduduk Setang maupun Banten secara keseluruhan. Eddy menambahkan bahwa Rich’s merupakan perusahaan global yang memiliki dedikasi penuh untuk merangkul serta mendukung tenaga kerja dan budaya lokal.

Dalam peresmian pembukaan pabrik baru Rich’s di Serang tersebut, antara lain Company Chairman Bob Rich, Jr., Vice Charwoman Mindy Rich, dan Senior Vice President Ted Rich. Selain itu hadir juga President Global Markets RICH’S Jeff Kim, dan President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand Eddy Chan.

Sebagai informasi, Rich’s merupakan perusahaan keluarga  yang bergerak di bidang industri makanan yang telah berdiri lebih dari 70 tahun.

Peringatan hari lahir PancasilaPeringatan hari lahir Pancasila
Berita Terkini

Ini Pesan Jokowi Saat Memperingati Hari Lahir Pancasila di NTT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati hari lahir Pancasila untuk pertama kalinya di luar Jawa, yakni di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Dalam peringatan tersebut, Jokowi memimpin upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Ende, NTT. Jokowi di dampingi Iriana Jokowi dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat. Selain melaksanakan upacara hari lahir Pancasila, Jokowi juga mengunjungi beberapa tempat […]

Read More
telkomsel
Berita Terkini

Telkomsel Suntik Dana Rp292 Miliar untuk TED

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) sundik dana sebesar Rp292 miliar untuk anak usaha PT Telkomsel Ekosistem Digital (TED). Menurut PGS Direktur Strategic Portfolio Bogi Witjaksini, hal ini bertujuan agar plaform digital yang dimiliki TED semakin kuat. “Kami sampaikan, pada tanggal 18 mei 2022 telah dilakukan transaksi afiliasi berupa penyertaan modal oleh Telkomsel kepada TED,” ujar Bogi […]

Read More
Tarif Visa on Arrival (VoA) bali.inews.id
Berita Terkini

Pelaku Pariwisata Bali Menolak Rencana Naiknya Tarif Visa on Arrival (VoA)

Pelaku pariwisata Bali menolak rencana naiknya tarif visa on arrival (VoA) tiga kali lipat menjadi Rp1,5 juta. Kenaikan itu dinilai akan memberatkan wisatawan yang datang ke Bali.  “Kita dan 10 stakeholder keberatan dengan rencana kenaikan VoA tiga kali lipat ini,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Ida Bagus Agung Partha Adnyana di sela diskusi […]

Read More