Ide Bisnis Kreatif di Luar Negeri Yang Dapat Anda Coba di Indonesia

Banyak orang yang bingung untuk berbisnis, mulai dari bisnis apa yang akan dijalankan hingga bagaimana memulainya. Sebenarnya peluang bisnis terbesar adalah memberikan solusi mengenai hal yang dibutuhkan banyak orang. Namun jika Anda ingin lebih kreatif Anda dapat meniru ide bisnis di luar negeri.

Ide bisnis kreatif biasanya jarang terpikirkan oleh banyak orang. Bisnis yang unik namun banyak yang membutuhkan tentu menjadi peluang bisnis yang besar. Selain itu persaingan bisnis Anda tidak terlalu banyak. Beriikut ide bisnis dari luar negeri yang dapat Anda coba di Indonesia.

Anger Room

Ide bisnis kreatif cukup populer di Texas, Amerika Serikat. Orang yang pertama menjalankan bisnis ini adalah Shawn Baker. Tujuannya utama mendirikan bisnis unik adalah memberikan ruang bagi seseorang untuk melampiaskan kemarahan di suatu ruangan. Ketika masuk ruangan yang sudah disediakan, orang tersebut dapat melampiaskan kemarahan dengan cara membanting atau memukul benda-benda di ruang tersebut.

Tanaman Listrik

Bisnis ini dicetuskan oleh perusahaan star up Click & Grow. Perusahaan kreatif ini membuat tanaman dapat tumbuh dengan menggunakan aliran listrik. Bahkan pupuk yang digunakan untuk pertumbuhan tanaman berbentuk kapsul. Pengguna ide kreatif ini adalah para anak muda karena produk tersebut juga dapat dijadikan hiasan di rumah atau kamar.

Makanan Duka Cita

Di Amerika dan beberapa negara Eropa, mengirim karangan bunga sebagai tanda duka cita sudah mulai berkurang. Saat ini negara-negara di Amerika maupun Eropa menggantinya dengan mengirim makanan sehat untuk keluarga yang berkabung. Ini menjadi salah satu bisnis kreatif yang cukup menjanjikan. Apakah Anda ingin mencobanya di Indonesia?

Pom Bensin Berjalan

Di Indonesia, untuk mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU pada umumnya harus antri. Bahkan untuk beberapa daerah, menemukan SPBU juga menjadi hal yang susah. Tidak seperti di luar negeri, meski dalam mengisi bahan bakar tidak mengantri namun terdapat banyak kendaraan yang dijadikan pom bensin berjalan. Ini merupakan ide bisnis kreatif mengingat banyak warga yang memiliki kesibukan sehingga pom bensin berjalan menjadi solusi dan hal ini dapat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

 

Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya Berbicara Klasifikasi Mutu Batubara

Tjandra Limanjaya – Beliau adalah seorang pengusaha yang sangat sukses, beliau juga seorang inventor. Beliau memegang kendali beberapa bisnis di Indonesia, dan beliau sangat membutuhkan batubara sebagai bahan utamanya. Keadaan batubara saat ini di Indonesia menguat walaupun saat ini wabah virus Covid-19 masih eksis di perbincangkan. Pengusaha sukses Tjandra Limanjaya menjelaskan pada waktu yang lalu […]

Read More