Berburu Sunrise Yahut Di Pantai Lovina Sambil Melihat Lumba Lumba Bali Utara

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang tak pernah surut oleh wisatawan. Berbagai acara dan aktivitas siap meramaikan liburan Kalian. Menikmati malam pergantian tahun memang identik dengan perayaan kembang api. Namun bagi Kalian yang ingin mencoba aktivitas baru mungkin berburu matahari terbit ( sunrise) bisa menjadi salah satunya. Berburu matahari terbit di awal tahun tentu bisa menjadi salah satu aktivitas seru.

Selain seru, menikmati indahnya pemkalianngan Bali dikala matahari mulai muncul tentu menjadi momen berharga. Berbagai destinasi spot terbaik menyaksikan sunrise tentu dihadirkan di Bali dengan segudang keindahan alamnya. Mulai dari lansekap hamparan laut biru, bukit hijau membentang siap Kalian saksikan di awal tahun baru. Bagi Kalian yang ingin menikmati aktivitas baru berburu sunrise di Bali Berlokasi di kawasan Singaraja bagian utara Pulau Bali, Pantai Lovina menyajikan keindahan sunrise yang cantik.

Yang membuat Pantai Lovina semakin unik karena saat Kalian beburu matahari terbit, Kalian akan ditemani lumba-lumba yang sedang berenang di laut lepas. Kalian bisa menyaksikannya sekitar pukul 06.00 hingga 08.00 WIB. Tak ketinggalan setelah Kalian berburu matahari terbit, Kalian bisa melanjutkan aktivitas ber-snorkeling.

Petualangan untuk bertemu kawanan lumba-lumba ini dapat dikatakan gampang-gampang susah. Perlu keberuntungan dan kesabaran untuk bertemu hewan mamalia ini. Tidak sedikit pula yang berusaha mengabadikannya dengan kamera yang dibawanya.

Perairan Bali Utara yang menjadi lintasan kawanan lumba-lumba ini menjadi daya tarik wisata karena para wisatawan mendapatkan sensasi menyaksikan atraksi lumba-lumba liar langsung dari laut lepas.

Wisatwan cukup membayar uang sewa jukung sebesar Rp 100 ribu per orang untuk menuju tengah laut mengabadikan lumba-lumba beraksi. Bersamaan dengan datangnya lumba-lumba yang melompat-lompat nampak juga sunrise indah di Pantai Lovina. Tentu akan sangat sempurna mengabadikan lumba-lumpa melompat dengan latar matahari terbit.

Kami Menyarankan kepada kalian yang akan hunting sunrise di pantai Lovina. Siapkan mental kalian karena pagi2 buta kalian akan berlayar untuk menemukan spot bagus untuk melihat lumba lumba dan melihat matahari terbit. Keindaha tersebut harus kalian abadikan. Kalau kalian tidak beruntung bertemu dengan lumba lumba setidaknya kalian sudah mendapatkan Sunrise yang Indah.

Peringatan hari lahir PancasilaPeringatan hari lahir Pancasila
Berita Terkini

Ini Pesan Jokowi Saat Memperingati Hari Lahir Pancasila di NTT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati hari lahir Pancasila untuk pertama kalinya di luar Jawa, yakni di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Dalam peringatan tersebut, Jokowi memimpin upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Ende, NTT. Jokowi di dampingi Iriana Jokowi dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat. Selain melaksanakan upacara hari lahir Pancasila, Jokowi juga mengunjungi beberapa tempat […]

Read More
telkomsel
Berita Terkini

Telkomsel Suntik Dana Rp292 Miliar untuk TED

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) sundik dana sebesar Rp292 miliar untuk anak usaha PT Telkomsel Ekosistem Digital (TED). Menurut PGS Direktur Strategic Portfolio Bogi Witjaksini, hal ini bertujuan agar plaform digital yang dimiliki TED semakin kuat. “Kami sampaikan, pada tanggal 18 mei 2022 telah dilakukan transaksi afiliasi berupa penyertaan modal oleh Telkomsel kepada TED,” ujar Bogi […]

Read More
Tarif Visa on Arrival (VoA) bali.inews.id
Berita Terkini

Pelaku Pariwisata Bali Menolak Rencana Naiknya Tarif Visa on Arrival (VoA)

Pelaku pariwisata Bali menolak rencana naiknya tarif visa on arrival (VoA) tiga kali lipat menjadi Rp1,5 juta. Kenaikan itu dinilai akan memberatkan wisatawan yang datang ke Bali.  “Kita dan 10 stakeholder keberatan dengan rencana kenaikan VoA tiga kali lipat ini,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Ida Bagus Agung Partha Adnyana di sela diskusi […]

Read More