Berburu Sunrise Yahut Di Pantai Lovina Sambil Melihat Lumba Lumba Bali Utara

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang tak pernah surut oleh wisatawan. Berbagai acara dan aktivitas siap meramaikan liburan Kalian. Menikmati malam pergantian tahun memang identik dengan perayaan kembang api. Namun bagi Kalian yang ingin mencoba aktivitas baru mungkin berburu matahari terbit ( sunrise) bisa menjadi salah satunya. Berburu matahari terbit di awal tahun tentu bisa menjadi salah satu aktivitas seru.

Selain seru, menikmati indahnya pemkalianngan Bali dikala matahari mulai muncul tentu menjadi momen berharga. Berbagai destinasi spot terbaik menyaksikan sunrise tentu dihadirkan di Bali dengan segudang keindahan alamnya. Mulai dari lansekap hamparan laut biru, bukit hijau membentang siap Kalian saksikan di awal tahun baru. Bagi Kalian yang ingin menikmati aktivitas baru berburu sunrise di Bali Berlokasi di kawasan Singaraja bagian utara Pulau Bali, Pantai Lovina menyajikan keindahan sunrise yang cantik.

Yang membuat Pantai Lovina semakin unik karena saat Kalian beburu matahari terbit, Kalian akan ditemani lumba-lumba yang sedang berenang di laut lepas. Kalian bisa menyaksikannya sekitar pukul 06.00 hingga 08.00 WIB. Tak ketinggalan setelah Kalian berburu matahari terbit, Kalian bisa melanjutkan aktivitas ber-snorkeling.

Petualangan untuk bertemu kawanan lumba-lumba ini dapat dikatakan gampang-gampang susah. Perlu keberuntungan dan kesabaran untuk bertemu hewan mamalia ini. Tidak sedikit pula yang berusaha mengabadikannya dengan kamera yang dibawanya.

Perairan Bali Utara yang menjadi lintasan kawanan lumba-lumba ini menjadi daya tarik wisata karena para wisatawan mendapatkan sensasi menyaksikan atraksi lumba-lumba liar langsung dari laut lepas.

Wisatwan cukup membayar uang sewa jukung sebesar Rp 100 ribu per orang untuk menuju tengah laut mengabadikan lumba-lumba beraksi. Bersamaan dengan datangnya lumba-lumba yang melompat-lompat nampak juga sunrise indah di Pantai Lovina. Tentu akan sangat sempurna mengabadikan lumba-lumpa melompat dengan latar matahari terbit.

Kami Menyarankan kepada kalian yang akan hunting sunrise di pantai Lovina. Siapkan mental kalian karena pagi2 buta kalian akan berlayar untuk menemukan spot bagus untuk melihat lumba lumba dan melihat matahari terbit. Keindaha tersebut harus kalian abadikan. Kalau kalian tidak beruntung bertemu dengan lumba lumba setidaknya kalian sudah mendapatkan Sunrise yang Indah.

Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Pantai nihi Sumba- Pantai Nihiwatu Wisata Romantis Eksotis NTT 2021
Wisata

Pantai Nihi Sumba: Pantai Nihiwatu Wisata Romantis Eksotis NTT 2021

Pantai nihi sumba (IG: @dickyhere_kemahphotography, @ririnekawati) Pantai nihi Sumba, resor pantai nihiwatu menawarkan sensasi bangun pagi langsung menatap samudera lepas dengan sinar matahari yang hangat. Bukan hanya itu Nihi Sumba Island melekatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia, versi Majalah Travel and Leisure. Situs nihi.com, mengumumkan resor mereka telah dibuka hanya untuk wisatawan nusantara. Untuk […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More