Air Terjun Bernama Gitgit Wisata Cantik 35 Meter Di Bali Utara

Bali utara identic dengan alam yang sangat indah. Wilayah di Bali Utara terkenal dengan wisata alam yang masih asri. Ini menjadi sebuah alat untuk penarik wisatawan. Pada umumnya Bali merupakan tempat yang sangat menarik dengan waista Lautnya.

Bali menjadi tempat yang bagus dengan wisata laut, hanya saja anda akan menemukan Bali yang berbeda di utara. Bali disini menjadi tempat yang sangat bagus untuk wisata alam yang asri. Dengan kondisi Bali saat ini bukanlah tidak mungkin Bali utawar menawarkan itu.

Alam yang asri di Bali utara bisa dinikmati dengan keindahan wisata air terjun setinggi 35 meter. Wisata yang cantik yang ada di Bali Utara. Wisata air terjun yang dinamai air terjun Gitgit memiliki banyak keindahan. Air terjun yang tinggi membuat mata menjadi segar. Melihatnya sangat menyejukan.

Lokasi air terjn Gitgit ada di gunung luwih Gitgit Bali Utara. Lokasi tersebut tepatnya di Buleleng, jika ditempuh dari wilayah pelabuhan Celukan Bawang yaitu sekitar satu jam dari SIngaaraja ke GIlimanuk. Dari pelabuhan tersebut lumayan memakan waktu, akan tetapi jika anda lelah dengan wisata laut ini bisa menjadi salah satu referensi yang bagus.

Untuk menuju ke lokasi air terjun anda harus masuk ke dalam hutan Gitgit terlebih dahulu. Ini akan memakan waktu lagi. Tentunya ini menjadi sebuah pilihan yang keren. Setelah ini anda bisa menikmati keindahan hutan yang lainya. Lokasi ini menjadi tebing tertinggi di Bali Utara.

Apakah anda berminat dengan lokasi pedesaan yang menyejukan? Ini bukanlah pilihan yang sukar. Hanya saja anda harus memikirkan akses untuk menuju ke dalam lokasi tersebut.

Air terjun Gitgit merupakan air terjun bertingkat. Di tempat ini ada beberapa air terjun yang bisa anda nikmati bersama keluarga dan orang yang anda kasihi. Jika anda ingin mencari hotel, ada hotel sekitar 10 KM dari wilayah ini. Jika saja ada investor yang melihat peluang ini mungkin saja akan dibangun yang lebih bagus lagi.

Ditempat tersebut jarang ada kolam renang. Ini karena wisata ini memang wisata air yang menyejukan, jika ingin mandi mandi saja di lokasi wisata.

Berita Terkini

Buntut Penjualannya Turun: Harga iPhone 14 Pro dan Pro Max di China Terbanting Diskon

Pasar smartphone di China memasuki masa suram terbukti dari harga model terbaru iPhone 14 Pro dari Apple yang mengalami penurunan. Hal ini disebabkan oleh berkurangnya permintaan akan handphone cerdas yang dikeluarkan oleh Apple. Pengecer resmi Apple, JD.com dan Suning menawarkan iPhone 14 Pro dengan diskon sebesar 800 yuan, menjualnya seharga 7.199 yuan atau sekitar Rp15,8 […]

Read More
Berita Terkini

Musim Panen Raya: Bulog Targetkan 70% Cadangan Beras Pemerintah Terpenuhi

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) memastikan bahwa pemenuhan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun ini sebanyak 2,4 juta ton akan dioptimalkan dengan mengutamakan penyerapan produksi dalam negeri. Musim panen raya pada Maret akan menjadi saat yang tepat untuk mencapai 70% dari target CBP tahun ini, sisanya diharapkan dapat dipenuhi saat panen gadu. Petani akan […]

Read More
Berita Terkini

19 Tahun Mandek, RUU PPRT Akan Menjadi Prioritas Legislasi Nasional 2023

Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) akan membawa perubahan besar bagi para pekerja rumah tangga (PRT) di Indonesia. Kementerian Ketenagakerjaan menyatakan bahwa RUU PPRT akan mengatur hak-hak mendasar yang harus diperoleh PRT, mulai dari kepastian upah, jaminan sosial, hingga hak cuti. Menurut Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang, selama […]

Read More