Ke Bali? Sempatkan Kesini Ada Surga Di Pantai Lovina Bali Utara 2018

Di hari yang baik ini, kami akan memposting tulisan tentang ongkos melihat dolphin di Lovina Bali. Untuk  yang sudah tidak jarang Wisata ke Bali nama Pantai Lovina memang tentunya sudah pernah didengar walaupun belum pernah kesana. Maklum, mungkin sebab  lokasinya yang jauh dari Kuta atau Tanjung Benoa atau dari Ubud. Iya, sama-sama jauh pokoknya bila ditempuh dari 3 lokasi diatas.

For Your Information untuk ke Pantai Lovina, tentu akan melewati wilayah Bedugul. Tentu saja kalian tahu bila disini ada lokasi wisata yang sudah lumayan dikenal yakni Kebun Raya Eka Karya Bali dan Pura Ulun Danu Beratan Bedugul. Kedua lokasi  wisata ini lokasinya lumayan  berdekatan.

Jadi saat main kesini, mimin sarankan sesudah melihat dolphin di Pantai Lovina ya. Namun, bila hendak  main watersport, kami sarankan mampir ke Krisna Watersport. Disini cukup bagus tempatnya, terdapat  permainan parasailing, banana boat, flying fish, flyboard, dll sama laksana  yang terdapat  di Tanjung Benoa.

Tiket dan Biaya Pantai Lovina 2018

Pantai Lovina adalah objek wisata yang terdapat  di Bali Utara, tepatnya di kabupaten Buleleng. Daerah ini familiar dengan pantainya, dan juga kegiatan lain yaitu melihat dolphin di pagi hari. Mungkin di Bali, melulu di Lovina lah kita dapat melihat atraksi dolphin di lepas pantai. Jadi ini memang alami bukan ‘buatan’ laksana di dalam ruangan.

Biaya melihat dolfin di Lovina ialah harga yang dikenakan per-ORANG untuk menyaksikan dolphin atau lumba lumba dilepas pantai Lovina dengan memakai kapal tradisional atau orang Bali bilang Jukung. Dengan jasa jukung yang bakal dikemudikan 1 orang, kalian harus ke tengah laut di pagi-pagi buta antara jam 06.00 . Terus berlalu  melihat dolfin sekitar jam 08.00. Jadi untuk yang menginap di Bali Selatan khususnya Kuta dan sekitarnya, dianjurkan pukul 2 atau 3 pagi harus meluncur ke lokasi. Perjalanan menempuh waktu selama  3 jam.

Bagi kalian jangan melewatkan kegiatan snorkeling di Pantai Lovina setelah menyaksikan dolphin, harga paket lihat Lumba-lumba + snorkeling yang pastinya harga masih paling terjangkau. Dibanding snorkeling di Tanjung Benoa, kegiatan “menyelam permukaan” di Lovina ini waktunya tidak dibatasi. Jadi dapat nyemplung + berenang sepuasnya. Harganya telah  termasuk perlengkapan snorkeling yaitu fin, snorkel, kacamata google, pelampung.

Paket Lumba-Lumba : Dewasa Rp. 100.000, Anak (3-7 tahun) Rp. 50.000.

Paket Lumba-Lumba + Snorkleling : Dewasa Rp. 200.000, Anak (3-7 tahun) Rp. 150.000

Itulah paket yang bisa kami posting untuk harga wisata lumba-lumba di Pantai Lovina Bali Utara. Have Fun.

Peringatan hari lahir PancasilaPeringatan hari lahir Pancasila
Berita Terkini

Ini Pesan Jokowi Saat Memperingati Hari Lahir Pancasila di NTT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati hari lahir Pancasila untuk pertama kalinya di luar Jawa, yakni di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Dalam peringatan tersebut, Jokowi memimpin upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Ende, NTT. Jokowi di dampingi Iriana Jokowi dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat. Selain melaksanakan upacara hari lahir Pancasila, Jokowi juga mengunjungi beberapa tempat […]

Read More
telkomsel
Berita Terkini

Telkomsel Suntik Dana Rp292 Miliar untuk TED

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) sundik dana sebesar Rp292 miliar untuk anak usaha PT Telkomsel Ekosistem Digital (TED). Menurut PGS Direktur Strategic Portfolio Bogi Witjaksini, hal ini bertujuan agar plaform digital yang dimiliki TED semakin kuat. “Kami sampaikan, pada tanggal 18 mei 2022 telah dilakukan transaksi afiliasi berupa penyertaan modal oleh Telkomsel kepada TED,” ujar Bogi […]

Read More
Tarif Visa on Arrival (VoA) bali.inews.id
Berita Terkini

Pelaku Pariwisata Bali Menolak Rencana Naiknya Tarif Visa on Arrival (VoA)

Pelaku pariwisata Bali menolak rencana naiknya tarif visa on arrival (VoA) tiga kali lipat menjadi Rp1,5 juta. Kenaikan itu dinilai akan memberatkan wisatawan yang datang ke Bali.  “Kita dan 10 stakeholder keberatan dengan rencana kenaikan VoA tiga kali lipat ini,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Ida Bagus Agung Partha Adnyana di sela diskusi […]

Read More