Ke Bali? Sempatkan Kesini Ada Surga Di Pantai Lovina Bali Utara 2018

Di hari yang baik ini, kami akan memposting tulisan tentang ongkos melihat dolphin di Lovina Bali. Untuk  yang sudah tidak jarang Wisata ke Bali nama Pantai Lovina memang tentunya sudah pernah didengar walaupun belum pernah kesana. Maklum, mungkin sebab  lokasinya yang jauh dari Kuta atau Tanjung Benoa atau dari Ubud. Iya, sama-sama jauh pokoknya bila ditempuh dari 3 lokasi diatas.

For Your Information untuk ke Pantai Lovina, tentu akan melewati wilayah Bedugul. Tentu saja kalian tahu bila disini ada lokasi wisata yang sudah lumayan dikenal yakni Kebun Raya Eka Karya Bali dan Pura Ulun Danu Beratan Bedugul. Kedua lokasi  wisata ini lokasinya lumayan  berdekatan.

Jadi saat main kesini, mimin sarankan sesudah melihat dolphin di Pantai Lovina ya. Namun, bila hendak  main watersport, kami sarankan mampir ke Krisna Watersport. Disini cukup bagus tempatnya, terdapat  permainan parasailing, banana boat, flying fish, flyboard, dll sama laksana  yang terdapat  di Tanjung Benoa.

Tiket dan Biaya Pantai Lovina 2018

Pantai Lovina adalah objek wisata yang terdapat  di Bali Utara, tepatnya di kabupaten Buleleng. Daerah ini familiar dengan pantainya, dan juga kegiatan lain yaitu melihat dolphin di pagi hari. Mungkin di Bali, melulu di Lovina lah kita dapat melihat atraksi dolphin di lepas pantai. Jadi ini memang alami bukan ‘buatan’ laksana di dalam ruangan.

Biaya melihat dolfin di Lovina ialah harga yang dikenakan per-ORANG untuk menyaksikan dolphin atau lumba lumba dilepas pantai Lovina dengan memakai kapal tradisional atau orang Bali bilang Jukung. Dengan jasa jukung yang bakal dikemudikan 1 orang, kalian harus ke tengah laut di pagi-pagi buta antara jam 06.00 . Terus berlalu  melihat dolfin sekitar jam 08.00. Jadi untuk yang menginap di Bali Selatan khususnya Kuta dan sekitarnya, dianjurkan pukul 2 atau 3 pagi harus meluncur ke lokasi. Perjalanan menempuh waktu selama  3 jam.

Bagi kalian jangan melewatkan kegiatan snorkeling di Pantai Lovina setelah menyaksikan dolphin, harga paket lihat Lumba-lumba + snorkeling yang pastinya harga masih paling terjangkau. Dibanding snorkeling di Tanjung Benoa, kegiatan “menyelam permukaan” di Lovina ini waktunya tidak dibatasi. Jadi dapat nyemplung + berenang sepuasnya. Harganya telah  termasuk perlengkapan snorkeling yaitu fin, snorkel, kacamata google, pelampung.

Paket Lumba-Lumba : Dewasa Rp. 100.000, Anak (3-7 tahun) Rp. 50.000.

Paket Lumba-Lumba + Snorkleling : Dewasa Rp. 200.000, Anak (3-7 tahun) Rp. 150.000

Itulah paket yang bisa kami posting untuk harga wisata lumba-lumba di Pantai Lovina Bali Utara. Have Fun.

Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Pantai nihi Sumba- Pantai Nihiwatu Wisata Romantis Eksotis NTT 2021
Wisata

Pantai Nihi Sumba: Pantai Nihiwatu Wisata Romantis Eksotis NTT 2021

Pantai nihi sumba (IG: @dickyhere_kemahphotography, @ririnekawati) Pantai nihi Sumba, resor pantai nihiwatu menawarkan sensasi bangun pagi langsung menatap samudera lepas dengan sinar matahari yang hangat. Bukan hanya itu Nihi Sumba Island melekatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia, versi Majalah Travel and Leisure. Situs nihi.com, mengumumkan resor mereka telah dibuka hanya untuk wisatawan nusantara. Untuk […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More