Aplikasi Nanovest: Platform Investasi Kripto dan Saham AS Terpopuler di Indonesia

Ramai popularitas aplikasi Nanovest untuk berinvestasi kripto dan saham. Maraknya pembahasan tentang resesi yang diharapkan terjadi pada tahun 2023 tidak menyurutkan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi. Malah, hal ini justru meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk lebih melek dalam berinvestasi guna menghadapi kebutuhan finansial di masa depan.

Hal ini terlihat dari kenaikan pengguna pada platform aplikasi Nanovest, yang memudahkan para investor untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto dan saham AS. Menurut Head of Business Intelligence Nanovest, Gerald Logor, pada akhir tahun 2022, jumlah pengguna yang menyelesaikan proses KYC (Know Your Customer) meningkat hingga 4 kali lipat.

Data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan juga menunjukkan bahwa total investor kripto di Indonesia sudah mencapai 16,55 juta orang hingga periode bulan November 2022. Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin yakin untuk berinvestasi meskipun ada isu resesi yang diharapkan terjadi.

Edukasi soal Investasi di Aplikasi Nanovest Lengkap dan Permudah Penggunanya?

Nanovest juga menyelenggarakan berbagai acara, seperti Grand Launching pada bulan Agustus 2022 dan trading competition serta referral program untuk menarik perhatian para peminat investasi di Indonesia. Aplikasi Nanovest ini juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berinvestasi dan mengedukasi mereka agar berinvestasi dengan bijak, sehingga tidak perlu khawatir tentang investasi bodong yang marak terjadi saat ini.

Nanovest adalah platform yang resmi terdaftar di BAPPEBTI dan terdaftar dalam program perlindungan risiko cybercrime yang disediakan oleh PT Asuransi Sinar Mas. Pengguna juga dapat memulai investasi di aplikasi Nanovest dengan modal yang sangat kecil, yaitu Rp5 ribu saja dan memiliki banyak pilihan aset kripto serta saham AS yang aman dan mudah digunakan. Selain itu, platform ini juga memberikan beragam program reward untuk para pengguna yang berinvestasi secara rutin.

Berita Terkini

Magnet Investasi di Indramayu: Realisasi Triliunan Rupiah dengan Potensi Luar Biasa

Investasi di Indramayu pesisir Jawa Barat telah menjadi daya tarik bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya. Dalam tiga tahun terakhir, nilai investasi yang mengalir ke Kabupaten Indramayu mencapai angka yang mengesankan, mencapai Rp4,8 triliun. Dengan jumlah investasi sebesar itu, tak kurang dari 2.870 orang tenaga kerja dapat terserap. Menurut data yang dihimpun dari Dinas […]

Read More
Berita Terkini

Investasi Meningkat 34,5% Setiap Tahun dalam Industri Mesin dan Elektronik Indonesia

Sektor industri mesin dan elektronik di Indonesia semakin menunjukkan tren peningkatan investasi baik dari Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Menurut data yang dirilis oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), investasi di sektor industri mesin dan elektronik Indonesia rata-rata meningkat sebesar 34,5% setiap tahunnya dalam kurun waktu lima tahun terakhir, […]

Read More
Berita Terkini

Prestasi Gemilang: JLL Dinobatkan sebagai Penasihat Investasi Properti Terbaik di Indonesia

Prestasi gemilang kembali diraih oleh JLL, perusahaan jasa profesional ternama dalam manajemen real estat dan investasi. Mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan dalam arena penasihat investasi properti komersial di Indonesia, JLL dinobatkan sebagai yang teratas untuk tahun 2023 oleh MSCI Real Assets, otoritas independen dalam analisis transaksi real estat global. Menurut laporan yang dirilis oleh MSCI […]

Read More