PT PP Properti Ekspansi Ke Yogyakarta

Dokumen PP Properti – PPRO Pasarkan Apartemen Tana Babarsari di Yogyakarta

Yogyakarta disebut sebagai kota pelajar sehingga tak heran jika banyak terdapat perguruan tinggi negeri maupun swasta di kota ini. Selain itu hal ini juga menjadi stimulus tersendiri terhadap perkembangan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Puluhan ribu mahasiswa baru berdatangan ke Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikan. Mereka yang datang juga dari berbagai wilayah di Indonesia dengan latar belakang ekonomi yang berbeda-beda. Hal ini yang menyebabkan PT PP Properti Tbk ekspansi ke Yogyakarta mengembangkan apartemen bertajuk Tana Babarsari. Proyek tersebut menyasar pasar mahasiswa dan akan dikembangkan dengan investasi Rp 150 miliar.

Lokasi tersebut berada di bandara udara Adisucipto dan universitas-universitas populer seperti UGM, UPN, Universitas Atmajaya, serta dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan hotel. Fasilitas-fasilitas tersebut berada dekat dengan apartemen Tana Babarsari.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengungkapkan bahwa jumlah mahasiswa di Yogyakarta sekitar 350.000 lebih. Jumlah tersebut berasal dari perguruan tinggi negeri maupun swasta. Menurutnya, hal tersebut menjadi keuntungan bagi developer properti untuk membangun apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung mahasiswa generasi milenial.

Apartemen Tana Babarsari merupakan apartemen pertama di Yogyakarta yang dibangun menggunakan konsep anti penyalahgunaan narkoba. Project Directorr apartemen Tana babarsari, Rudi Wahyu menyebutkan bahwa proyek tersebut dibangun dengan nuansa premium millennial student apartement yang nyaman, mudah, dan ramah.

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi co working space untuk para mahasiswa yang memiliki hobi bisnis. Nantinya pihaknya juga telah bekerja sama dengan kelompok usaha Kompas Gramedia untuk menyediakan lebih dari 7.000 judul buku yang dapat di download gratis oleh para penghuninya.

Rudi menambahkan bahwa seluruh perizinan apartemen sudah selesai. Izin tersebut telah resmi keluar sejak 17 Juli 2017. Izin tersebut didapatkan karena pihaknya melakukan akusisi terhadap salah satu pengembang swasta yang sebelumnya memiliki izin bangunan sejak lama.Antusias masyarakat mengenai proyek tersebut cukup bagus. Tipe 1 bedroom dan 2 bedroom telah banyak dipesarn.

Tarif Visa on Arrival (VoA) bali.inews.id
Berita Terkini

Pelaku Pariwisata Bali Menolak Rencana Naiknya Tarif Visa on Arrival (VoA)

Pelaku pariwisata Bali menolak rencana naiknya tarif visa on arrival (VoA) tiga kali lipat menjadi Rp1,5 juta. Kenaikan itu dinilai akan memberatkan wisatawan yang datang ke Bali.  “Kita dan 10 stakeholder keberatan dengan rencana kenaikan VoA tiga kali lipat ini,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Ida Bagus Agung Partha Adnyana di sela diskusi […]

Read More
Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More