Celukan Bawang Akan Dibanjiri 4000 Orang Wisman Tahun Ini

Banjir wisatawan mancanegara di Celukan Bawang akan segera terjadi. Peristiwa ini merupakan salah satu imbas dari kerjasama antara Indonesia dengan Negara singapura. Ini menjadi salah satu kerjasama yang terjadi di sektor wisata. Kunjungan kapal pesiar ke Indonesia juga akan meningkat dengan kejadian ini.

Kapal luar negeri bernamakan Genting Dream akan singgah dan berlabuh di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Wilayah Celukan Bawang merupakan wilayah yang tidak luput dari 4000 wisatawan mancanegara ini. Wisatawan yang akan mendatangi kota tersebut merupakan wisatawan dari 11 Negara.

WIsatawan mancanegara tersebut hanya akan singgah beberapa jam di Jakarta dan akan berimbas langsung dari sisi ekonomi meski hanya singgah beberapa jam saja. Efek ekonomi tentunya akan menjadi sebuah jawaban.

Singapura sendiri sangat cepat tanggap dengan Indonesia. Kerjasama yang dilahirkan untuk wisata kapal pesiar membuat kedua Negara ini menjadi Negara yang kerap menghadirkan kerjasama dari sisi pariwisata. Kapal pesiar yang dikembanngkan oleh Indonesia menjadi kapal pesiaar yang bagus untuk pariwisata Indonesia.

Menjadikan kapal pesiar sebagai salah satu alat untuk menyanggga wisata Indonesia meruapakan hal yang sangat realistis. Ini dikarenakan seorang yang akan melihat Indonesia dari sisi yang tepat. Indonesia memiliki banyak wisata dari sisi maritime yang bisa untuk menjadi sebuah andalan pendapatan wisata Indonesia.

Wisata di Indonesia akan naik seiring bertambahnya waktu, dalam aratian ditahun sebelumnya wisata indoensia mengalami perubahan. Perubahan kenaikan yang sangat signifikan. Setiap tahunya Indonesia menghadirkan sekitar 30 persen wisatawan baru, hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa banyak yang menarik bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Para wisatawan juga menginginkan melihat Indonesia bagian timur. Ini dimana Indonesia menyimpan banyak pemandangan yang sungguh sangat Indah. Surge maritime dunia yang terembunyi ada di Indonesia. Ini menjadi sebuah tawaran yang menarik untuk orang diluar negeri tentang apa yang dipandang dari Negara Indonesia.

Sebelumnya KEK Mandalika telah diresmikan oleh presiden Jokowi. Persemian yang belum lama ini mengundang banyak invest9or untuk mencoba berinvestasi di sektor pariwisata. Sektor ini merupakan sektor yang diharapkan akan terus mengalami kenaikan setiap tahunya dan penghasilan dari sektor ini pun akan terus meningkat.

Peringatan hari lahir PancasilaPeringatan hari lahir Pancasila
Berita Terkini

Ini Pesan Jokowi Saat Memperingati Hari Lahir Pancasila di NTT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati hari lahir Pancasila untuk pertama kalinya di luar Jawa, yakni di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Dalam peringatan tersebut, Jokowi memimpin upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Ende, NTT. Jokowi di dampingi Iriana Jokowi dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat. Selain melaksanakan upacara hari lahir Pancasila, Jokowi juga mengunjungi beberapa tempat […]

Read More
telkomsel
Berita Terkini

Telkomsel Suntik Dana Rp292 Miliar untuk TED

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) sundik dana sebesar Rp292 miliar untuk anak usaha PT Telkomsel Ekosistem Digital (TED). Menurut PGS Direktur Strategic Portfolio Bogi Witjaksini, hal ini bertujuan agar plaform digital yang dimiliki TED semakin kuat. “Kami sampaikan, pada tanggal 18 mei 2022 telah dilakukan transaksi afiliasi berupa penyertaan modal oleh Telkomsel kepada TED,” ujar Bogi […]

Read More
Tarif Visa on Arrival (VoA) bali.inews.id
Berita Terkini

Pelaku Pariwisata Bali Menolak Rencana Naiknya Tarif Visa on Arrival (VoA)

Pelaku pariwisata Bali menolak rencana naiknya tarif visa on arrival (VoA) tiga kali lipat menjadi Rp1,5 juta. Kenaikan itu dinilai akan memberatkan wisatawan yang datang ke Bali.  “Kita dan 10 stakeholder keberatan dengan rencana kenaikan VoA tiga kali lipat ini,” kata Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Ida Bagus Agung Partha Adnyana di sela diskusi […]

Read More