Celukan Bawang Akan Dibanjiri 4000 Orang Wisman Tahun Ini

Banjir wisatawan mancanegara di Celukan Bawang akan segera terjadi. Peristiwa ini merupakan salah satu imbas dari kerjasama antara Indonesia dengan Negara singapura. Ini menjadi salah satu kerjasama yang terjadi di sektor wisata. Kunjungan kapal pesiar ke Indonesia juga akan meningkat dengan kejadian ini.

Kapal luar negeri bernamakan Genting Dream akan singgah dan berlabuh di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Wilayah Celukan Bawang merupakan wilayah yang tidak luput dari 4000 wisatawan mancanegara ini. Wisatawan yang akan mendatangi kota tersebut merupakan wisatawan dari 11 Negara.

WIsatawan mancanegara tersebut hanya akan singgah beberapa jam di Jakarta dan akan berimbas langsung dari sisi ekonomi meski hanya singgah beberapa jam saja. Efek ekonomi tentunya akan menjadi sebuah jawaban.

Singapura sendiri sangat cepat tanggap dengan Indonesia. Kerjasama yang dilahirkan untuk wisata kapal pesiar membuat kedua Negara ini menjadi Negara yang kerap menghadirkan kerjasama dari sisi pariwisata. Kapal pesiar yang dikembanngkan oleh Indonesia menjadi kapal pesiaar yang bagus untuk pariwisata Indonesia.

Menjadikan kapal pesiar sebagai salah satu alat untuk menyanggga wisata Indonesia meruapakan hal yang sangat realistis. Ini dikarenakan seorang yang akan melihat Indonesia dari sisi yang tepat. Indonesia memiliki banyak wisata dari sisi maritime yang bisa untuk menjadi sebuah andalan pendapatan wisata Indonesia.

Wisata di Indonesia akan naik seiring bertambahnya waktu, dalam aratian ditahun sebelumnya wisata indoensia mengalami perubahan. Perubahan kenaikan yang sangat signifikan. Setiap tahunya Indonesia menghadirkan sekitar 30 persen wisatawan baru, hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa banyak yang menarik bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Para wisatawan juga menginginkan melihat Indonesia bagian timur. Ini dimana Indonesia menyimpan banyak pemandangan yang sungguh sangat Indah. Surge maritime dunia yang terembunyi ada di Indonesia. Ini menjadi sebuah tawaran yang menarik untuk orang diluar negeri tentang apa yang dipandang dari Negara Indonesia.

Sebelumnya KEK Mandalika telah diresmikan oleh presiden Jokowi. Persemian yang belum lama ini mengundang banyak invest9or untuk mencoba berinvestasi di sektor pariwisata. Sektor ini merupakan sektor yang diharapkan akan terus mengalami kenaikan setiap tahunya dan penghasilan dari sektor ini pun akan terus meningkat.

Tjandra Limanjaya SH Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya: Tips Cerdas Raih Kesuksesan di Masa Pandemi Covid-19

Tahun 2021 Indonesia masih di hantui pandemi Covid-19. Banyak sektor penunjang ekonomi harus terhenti karena pandemi Covid-19. Ikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, agar dalam melakukan kegiatan tidak tertular Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) juga masih digalakan oleh Pemerintah. Sebagai makhluk sosial mestinya kita tetap harus melanjutkan hidup dengan cara yang […]

Read More
Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali
Berita Terkini

Wara-Wara PT GEB: Tidak Ada Satupun TKA Asal China dari Palembang yang Datang ke Bali

Denpasar – PT General Energy Bali (GEB) membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China dari Palembang. PT GEB menolak memakai 25 TKA asal China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja itu tidaklah benar. “Tidak Benar itu,” tegas Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, (11/4/2020). […]

Read More
Berita Terkini

Tjandra Limanjaya Berbicara Klasifikasi Mutu Batubara

Tjandra Limanjaya – Beliau adalah seorang pengusaha yang sangat sukses, beliau juga seorang inventor. Beliau memegang kendali beberapa bisnis di Indonesia, dan beliau sangat membutuhkan batubara sebagai bahan utamanya. Keadaan batubara saat ini di Indonesia menguat walaupun saat ini wabah virus Covid-19 masih eksis di perbincangkan. Pengusaha sukses Tjandra Limanjaya menjelaskan pada waktu yang lalu […]

Read More