Wisata Bali 2018 Ayunan Ekstrim Sungai Ayung Bisa Jadi Pilihan, Berani?

Deg-degan, penasaran, sekaligus takut! Semua perasaan ini campur aduk, ketika melihat ayunan ini bisa membuat potret di media sosial kalian bisa dapet banyak Likes. kece abis!. Ayunan ini tergantung salah satu dua pohon kelapa, yang tumbuh di tepian bukit menghadap sungai Ayung. Yup, ayunan ekstrem ini terdapat di Ubud, Bali.

Tapi, karena sudah hingga sini, rugi banget bila enggak memberanikan diri menaiki ayunan. Apalagi sudah susah-susah revervasi guna waktu yang terbatas. Usir seluruh rasa takut! Nikmatin aja keindahan yang ada di depan mata.

Dan benar saja, walau tetap deg-degan, saat mengayunkan diri dari tepian bukit, sensasi adrenalinnya justru membuat ketagihan. Aliran sungai Ayung yang diapit oleh pepohonan hijau, sangat menyegarkan mata. Benar-benar sangat berkesan. Oya, enggak boleh lama-lama, Ayunan di sini hanya boleh digunakan setiap jam 12 WITA, dan masing-masing reservasi hanya dapat main ayunan selama 30 menit. Kalau anda beramai-ramai, mesti diatur biar semuanya dapat mencoba.

Nah, untuk dapat mencoba ayunan ekstrem ini, anda harus datang ke Zen Hideaway. Ini ialah penginapan yang menawarkan keindahan autentik khas alam Bali. Letaknya terdapat di pedesaan tradisional Bali selama 20 menit dari pusat Ubud, lokasi ini menawarkan pengalaman menginap yang tiada duanya. Pemandangan megah dari lembah Sungai Ayung, air terjun, persawahan, dan Gunung Agung yang berdiri gagah. Semuanya bisa dinikmati langsung dari lokasi ini.

Enggak hanya pemandangannya saja yang indah, lokasi menginapnya pun enggak kalah indah. Di sini anda akan bermukim di sebuah lokasi tinggal bertingkat dua yang tercipta dari kayu jati berusia 150 tahun. Terdapat pun ruang tamu tersingkap dan ruang makan, kamar istirahat utama, suatu studi kecil, dapur terbuka, dan wisma satu kamar istirahat terpisah yang bermanfaat ganda sebagai ruang meditasi dan terhubung ke lokasi tinggal utama melewati jembatan kayu.

Tempat ini memang sengaja dirancang untuk kamu yang hendak mengisi liburan dengan ketenangan dan kedamaian sambil mencium udara Ubud yang segar, karena nyaris seluruh ruangan diciptakan semi-terbuka.

Post Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *