Titik Terang Bali Utara Menanti Bandara Baru

Bali menjadi destinasi wisata yang sampai saat ini terus dikunjungi. Karena hal tersebut membuat kenaikan para wisatawan yang mendatangi Bali. Namun bali sebagai wilayah wisata mengalami ketimpangan. Ini seperti wilayah Bali selatan dan Bali Utara. Di bali utara wilayah pantai hanya wisata pantai lovina dan wisata kapal pesiar celukan bawang.

Dua tempat tersebut merupakan tempat yang sangat besar untuk wisata. Namun itu merupakan wisata mayor yang terjadi. Ada banyak wisata yang ada di Bali, namun kebanyakan ada di wilayah Bali Selatan. Wilayah tersebut nyatanya menjadi  daya tarik yang luar biasa dengan pantainya.

Ada banyak ketimpangan yang terjadi diantaranya faktor ekonomi dan infrastruktur. Ada banya ekonomi di bali utara yang menjadi perhatian. Nyatanya hal tersebut dikarenakan wilayah Bali utara yang tidak memiliki wisata yang menarik.

Banyak yang menyatakan bahwa wilayah Bali Selatan lebih baik daripada Bali Utara, okelah. Untuk masalah pantai memang demikian. Namun untuk wisata alam, belum tentun juga ini bisa disebut sebagai sesuatu yang valid.

Wilayah di Bali utara memiliki banyak pegunungan yang sangat indah. Ada banyak danau yang berada di sekitar sana. Ada juga wisata air terjun yang bisa membuat anda semua menjadi lebih segar.

Gosip tentang adanya bandara di Blai Utara semakin berkembang. Ini disebutkan karena banyak yang membutuhkan bandara tambahan guna melakukan antar jemput orang yang akan ke bali. Ada wacana Bali Utara akan dibangun bandara laut. Dan dari sana akan dibangun tol menuju Bali Selatan. Hal tersebut dikarenakan untuk memangkas anggaran yang diproyeksikan sebagai anggaran perbaikan Bandara Bali Selatan.

Anggaran dana yang akan dikeluarkan jika saja Bali Utara jadi itu akan memangkas sekitar hampir separoh dari biaya perbaikan Bandara Bali selatan.

Jika Bali Utara menjadi sebuah Bnadara maka akan mengangkat wisata alam yang ditawarkan di wilayah Bali. Akan ada banyak orang yang diangkat secara ekonomi. Ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk warga masyarakat sekitar Bali Utara.

Post Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *