Air Terjun Bernama Gitgit Wisata Cantik 35 Meter Di Bali Utara

Bali utara identic dengan alam yang sangat indah. Wilayah di Bali Utara terkenal dengan wisata alam yang masih asri. Ini menjadi sebuah alat untuk penarik wisatawan. Pada umumnya Bali merupakan tempat yang sangat menarik dengan waista Lautnya.

Bali menjadi tempat yang bagus dengan wisata laut, hanya saja anda akan menemukan Bali yang berbeda di utara. Bali disini menjadi tempat yang sangat bagus untuk wisata alam yang asri. Dengan kondisi Bali saat ini bukanlah tidak mungkin Bali utawar menawarkan itu.

Alam yang asri di Bali utara bisa dinikmati dengan keindahan wisata air terjun setinggi 35 meter. Wisata yang cantik yang ada di Bali Utara. Wisata air terjun yang dinamai air terjun Gitgit memiliki banyak keindahan. Air terjun yang tinggi membuat mata menjadi segar. Melihatnya sangat menyejukan.

Lokasi air terjn Gitgit ada di gunung luwih Gitgit Bali Utara. Lokasi tersebut tepatnya di Buleleng, jika ditempuh dari wilayah pelabuhan Celukan Bawang yaitu sekitar satu jam dari SIngaaraja ke GIlimanuk. Dari pelabuhan tersebut lumayan memakan waktu, akan tetapi jika anda lelah dengan wisata laut ini bisa menjadi salah satu referensi yang bagus.

Untuk menuju ke lokasi air terjun anda harus masuk ke dalam hutan Gitgit terlebih dahulu. Ini akan memakan waktu lagi. Tentunya ini menjadi sebuah pilihan yang keren. Setelah ini anda bisa menikmati keindahan hutan yang lainya. Lokasi ini menjadi tebing tertinggi di Bali Utara.

Apakah anda berminat dengan lokasi pedesaan yang menyejukan? Ini bukanlah pilihan yang sukar. Hanya saja anda harus memikirkan akses untuk menuju ke dalam lokasi tersebut.

Air terjun Gitgit merupakan air terjun bertingkat. Di tempat ini ada beberapa air terjun yang bisa anda nikmati bersama keluarga dan orang yang anda kasihi. Jika anda ingin mencari hotel, ada hotel sekitar 10 KM dari wilayah ini. Jika saja ada investor yang melihat peluang ini mungkin saja akan dibangun yang lebih bagus lagi.

Ditempat tersebut jarang ada kolam renang. Ini karena wisata ini memang wisata air yang menyejukan, jika ingin mandi mandi saja di lokasi wisata.

Post Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *