5 Wisata Alam Di Nusa Tenggara Timur

Ada banyak wisata alam di nusa tenggara timur yang mbisa membuat anda tertarik. Wilayah disana masih banyak yang belum terjamah orang luas. Ini seperti wisata alam yang masih asri. Wilayah nusa tenggara timur masih memilikinya.

Ada banyak wisata alam yang dapat membuat anda seperti menyegarkan diri. Membuat anda lebih relax. Tentunya membuat anda kembali segar ketika anda telah beraktifitas.

Banyak wilayah di nusa tenggara timur yang masih menimpan sejuta pesona. Keindahan alam surgawwi ada di bumi seperti itulah ketika menggambarkan keindahan alam di dunia.

Eksotis danau ada disini, keindahan alam juga sangat mempesona dan berikut ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi dalam mengeksploari wisata alam di Indonesia wilayah timur.

  1. Eksotisme Danau Kelimutu

Danau ini merupakan danau yang berada di puncaka kawah kelimutu. Ini merupakan sesuatu yang sangat indah yang perlu anda kunjungi. Perpaudan antara warna merah, biru dan putih membuat danau ini menjadi dikenanag oleh para wisatawan baik lokal maupun asing.

  1. Pulau komodo

Termasuk ke dalam wilayah Labuan bajo. Dengan alam yang menyegarkan anda bisa melihat sisa purba berada disana. Dengan hewan reptile raksasa yang masih hidup. Keindahan alam ynag dikelilingi dengan pulau pulau kecil disekitarnya. Ini membuat anda merasa waktu cepat berlalu.

  1. Nihiwatu resort

Ini merupakan salah satu tempat penginapan dengan view yang sangat luar biasa. Ini menjadi satu tempat yang wajib untuk dikunjungi. Jika anda berpikir resort mana yang harus anda kunjungi tempat ini merupakan hal yang wajib dikunjungi. Terletak di wilayah Hobawawi Sumba, memberikan keindahan yang bisa anda kenang.

  1. Pantai Lasiana Kupang

Memberikan keindahan senja dengan pasir putih yang sangat luar biasa. Ini akan memberikan banyak kenangan bersama dengan orang yang akan anda kasihi. Kupang tengah menjadi tempat senja yang luar biasa ini.

  1. Pulau Padar

Pulau yang Indah didekat pulau rinca dan pulau komodo. Ini menjadi sebuah pulau yang masih perawan, masih sedikit orang yang berkunjung ke wilayah tersebut. Ini menjadi sebuah pilihan yang harus anda kunjungi.

Post Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *